Jambiline.com, Jambi- Polda Jambi memusnahkan sebanyak 1.141 butir pil Ekstasi hasil tangkapan selama Bulan Februari dan Maret 2017. Pemusnahan barang bukti tersebut, dilakukan di loby Mapolda Jambi, Senin (3/4).

Pemusnahan barang haram tersebut turut disaksikan dan dilaksanakan langsung oleh oleh Gubernur Jambi Zumi Zola zulkifli, Kemenkum Ham Cabang Jambi, Kepala Bea dan Cukai Jambi, dan pihak Kejati Jambi.

Gubernur Jambi Zumi Zola mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kinerja Polda Jambi yang telah berkomitmen memerangi narkoba, dimana hal itu dibuktikan dengan berhasilnya mengamankan ribuan Narkoba.

“Ekstasinya ini dari Belanda, menurut informasi satu pil ekstasi ini sampai di Indonesia dipecah jadi tiga dan dicampur dengan yang bahan lainnya, nah yang lain-lainnya itu racun semua,” kata Zola, disela-sela pemusnahan barang bukti Narkotika, Senin (3/4).

“Sedangkan ekstasinya itu hanya 1/3 itu yang hanya dijual di Indonesia,”katanya menambahkan.

Penangkapan Pil Ekstasi tersebut di beberapa Tempat Kejadian Perkara (TKP) seperti di Kabupaten Muaro Jambi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Kabupaten Bungo, dan Kota Jambi. (TS)        

Komentar Akun Facebook