128 Atlit Ikuti Kejuaraan Nasional Tenis Lapangan Piala Danrem 042/Gapu

Jambiline.com, Jambi –  Kejuaraan Nasional Tenis Lapangan Piala Danrem 042/Gapu, Jum’at (10/2) pagi resmi dibuka oleh Danrem 042/Garuda Putih Kolonel Inf Refrizal. Pembukaan turnament tersebut turut dihadiri oleh Wakil Gubenur Jambi Fachrori Umar,  Walikota Jambi Syarif Fasha,  Kapolda Jambi,Kejati,  Kemenkumham,  dan unsur Forkompinda Provinsi Jambi.

Kejuraan Nasional Tenis lapangan  piala Danrem 042/Gapu diikuti sebanyak 128 peserta dari berbagai daerah, yang akan dipertandingkan di tiga tempat, yakni Lapangan tenis Indoor Danrem 042/Gapu, Diknas Pendidikan, dan di lapangan tenis Tri Lomba Juang Koni Kota Jambi.

Kejuaraan Nasional Tenis Lapangan kategori Junior dan Senior tersebut, akan berlangsung selama empat hari, mulai pada tanggal 09 Febuari sampai dengan 12 Febuari 2016, dengan kategori kelompok umur 10 Tahun,  12 tahun, 14 Tahun,  16 Tahun, dan Umum  Tunggal Putra- putri serta Ganda Putra-Putri.

Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Refrizal menjelaskan, kejuaraan Nasional Tenis Lapangan, bertujuan untuk memberikan pembinaan sekaligus sebagai ajang evaluasi kemampuan bagi para atlit.

Danrem juga berharap pertandingan dapat berjalan dengan lancar, serta menjunjung tinggi sportifitas

“Semoga dengan kegiatan ini semangat atlit semakin terpacu untuk benar-benar berjuang dalam meraih perestasi demi mengharumkan nama daerahnya. Untuk itu selamat bertanding dan junjung tinggi sportifitas,” pungkas Danrem.

Usai turnament dibuka secara resmi, kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan antara Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Refrizal berpasangan dengan Indra Adriguna, atlit peringkat nasional verti 8 dari jakarta vs Wakil gubenur Jambi Fachrori Umar berpasangan dengan Tio Yuliandri, atlit peringkat nasional vertui 5 dari Jawa barat. (PNJ)

Komentar Akun Facebook

Berita Terkait