151 Pedagang Pasar Aurduri Minggu Ini Akan Di Relokasi Ke PTM

Tampak Luar Bangunan Pasar Tradisional Modern Kawasan Perumahan Aurduri, Kelurahan Penyengat Rendah, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi.

Jambiline.com, Jambi – Ratusan pedagang yang berjulan di kaki lima pasar Perumahan Aurduri, Kelurahan Penyengat Rendah, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, dalam minggu ini akan segera direlokasi ke Pasar Tradisional Modern (PTM).

Sekretaris Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Jambi Doni mengatakan, pedagang yang terdata berjualan sebanyak 175, tetapi Disperindag memiliki klasifikasi tertentu,dimana hanya 151 pedagang yang memenuhi klasifikasi dan akan segera direlokasi.

“Hanya 151 pedagang yang memenuhi klasifikasi untuk menempati PTM,” tutur Doni saat dikonfirmasi Jambiline.com, Jum’at (31/3).

Sedangkan 24 pedagang yang tidak memenuhi klasifikasi untuk menempati pasar tradisional modern (PTM), dikarenakan berjualan di hari tertentu dan ada juga yang memiliki 2 lapak yang merupakan anggota keluarga.

Meski beberapa lapak dan area PTM masih terdapat sedikit kekurangan fasilitas namun, secara keseluruhan Pasar Tradisional Modern saat ini sudah layak dan siap untuk ditempati.

“Untuk saat ini memang ada sedikit kekurangan di PTM, namun itu akan segera kita lengkapi, agar pedagang-pedagang tersebut merasa puas dan nyaman berjualan di sana,” pungkas Doni. (RNA)

 

Komentar Akun Facebook

Berita Terkait