[AdSense-A]
JAMBI – Pada tahun 2017, Provinsi Jambi akan mendapatkan tambahan Kouta Calon Jamaah Haji (CJH) sebanyak 819 orang, dibandingkan tahun lalu.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenag Provinsi Jambi M. Thahir, dirinya mengatakan jumlah kuota CJH di Provinsi Jambi tahun 2017 sebanyak 2.912 orang, artinya ada peningkatan sebanyak 819 orang dibandingkan tahun sebelumnya, yakni hanya mencapai 2.093 orang.

“Calon jamaah haji tahun ini mendapatkan kuota yang luar biasa, calon jamaah haji tahun ini berjumlah 7 kloter sedangkan tahun lalu hanya 5 kloter,” kata Thahir, Jumat (14/7).

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, pemberangkatan calon jamaah haji di Provinsi Jambi sesuai dengan kesepakatan, bahwa untuk keberangkatan CJH Provinsi Jambi melalui gelombang kedua. Jadi pada tanggal 17 Juli mendatang, calon jamaah haji sudah masuk di asrama Haji, karena pada tanggal 18 Juli akan diberangkatkan ke Bandara Internasional Hang Nadim, Batam.

“Mudah-mudahan calon jamaah haji tahun ini semakin baik, tertib, demikian juga dengan pelayanan yang kami laksanakan dan kami usahakan akan semaksimal mungkin,” pungkasnya. (TS)

Komentar Akun Facebook