Jambiline.com, Jambi – Bertempat di rumah Dinas Gubernur Jambi, Sabtu (28/1) digelarnya Pelantikan Pengurus Wilayah Al-Jam’iyat Washliyah Provinsi Jambi periode 2017-2022.

Pelantikan ini dihadiri oleh Wakil Gubenur Jambi Fachrori Umar, Ketua umum PB Al-Washliyah Indonesia H. Yusnan Yusuf, dan Ketua PW Al-Washliyah Jambi Hasbi Umar.

Pelantikan pengurus Al-Washliyah yang diikuti sebanyak 25 orang tersebut,  dilakukan langsung oleh Pengurus Besar (PB)  Al-Washliyah Indonesia H. Yusnan Yusuf serta disaksikan oleh Wakil Gubernur Jambi.

Pelantikan PW Jami’at Al- Washliyah juga mengusung tema ” Revitalisasi Peran dan Fungsi Al-Washliyah Sebagai Pemersatu Umat”.

“Insyallah organisasi Al-Washliyah ini akan berkembang dan mampu mewarnai pendidikan di Provinsi Jambi, mengingat kepengurusan definitif yang baru dilantik dari berbagai element ada tenaga pengajar,  profesor, politisi, serta pengusaha. Insyallah kita juga bisa mewujudkan Jambi Tuntas, dengan kerja nyata”, ungkap Hasbi, selaku Ketua PW Al-Washliyah Jambi.

Dikesempatan tersebut pula Wakil Gubenur Jambi Fachrori Umar menyampaikan dan mengharapkan Al-Washliyah dapat membantu pemerintah, mengambil peran penting dalam menyiapkan generasi yang berkarakter, terutama di dalam bidang pendidikan Agama.

“Saya juga mengajak kepada seluruh pengurus wilayah yang baru di lantik agar dapat membantu pemerintah dalam menanggulangi penyalahgunaan narkoba melalui pendekatan agamis dan kedepannya, Insyallah dengan adanya Al-Washliyah masyarakat Jambi menjadi masyarakat yang lebih baik”, Pungkas Wagub Fachrori Umar. (PNJ)

Komentar Akun Facebook