3 Difabel Terima Kursi Roda Gratis Dari Walikota Fasha

Jambiline.com, Jambi – Perhatian dan kepedulian terhadap kaum disabilitas tak hentinya dilakukan oleh Wali Kota Jambi H. Syarif Fasha, hal tersebut sebagaimana yang terlihat pada Senin (13/3) siang, orang nomor satu di Kota Jambi ini kembali meberikan bantuan berupa 3 unit kursi roda kepada 3 orang warganya yang menyandang status difabel, mereka adalah Gusiswati (45) warga RT.16 Kelurahan Kebun Handil Kecamatan Jelutung, Mulyanti (16) warga RT.28 Kelurahan Tambak Sari Kecamatan Jambi Selatan, dan Sumaryani (41) warga RT.33 Kelurahan Tanjung Pinang Kecamatan Jambi Timur.

Bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh Fasha kepada Gusiswati, Mulyati, dan Sumaryani (Penyandang Disabilitas, red). Program pemberian kursi roda tersebut sudah beberapa kali dilakukan Fasha dengan menggunakan uang pribadinya, hal tersebut dilakukannya guna membantu masyarakat Kota Jambi yang memiliki keterbatasan ekonomi dan kesehatan agar lebih mampu beraktifitas.

“Pemberian kursi roda tersebut tidak menggunakan anggaran pemeritah, itu semua merupakan program pribadi saya,”ujar Walikota Jambi.

Dirinya mengatakan, saat ini masih memiliki stok kursi roda yang cukup untuk dibagikan, “saya tidak pernah menghitung sudah berapa banyak yang telah dberikan, yang jelas Insyaallah hingga saat ini masih memiliki stok yang cukup untuk disalurkan,” tambahnya.

“Saya berharap dengan pemberian kursi roda ini, mereka bisa lebih banyak beraktifitas, bahkan melakukan kegiatan-kegiatan ekonomi kreatif guna meningkatkan taraf perekonomian mereka sendiri,” Pungkas Fasha. (RNA)

Komentar Akun Facebook

Berita Terkait