Jambiline.com, Batanghari – 150 peserta yang berlaga dalam babak penyisihan kejuaraan pencak silat Provinsi Jambi yang dimulai sejak Kamis 16 Maret 2017 kemarin di Kabupaten Batanghari, berlangsung sengit.

Bagaimana tidak teknik dan kemampuan peserta yang baik, menjadi penentu bagi mereka untuk maju ke tahap berikutnya.

Tak kurang 118 atlet dari 150 orang peserta yang mengikuti sirkuit pencak silat provinsi Jambi 2017 harus tersingkir dari ajang bergengsi ini.

32 orang yang melaju ke babak berikutnya yakni babak Semi final, diselenggarakan malam ini di gedung olahraga Bulian Sport Center (BSC).

Ketua IPSI Batanghari Adison,S.pd, mengatakan, bahwa malam ini 32 orang peserta akan bersaing lebih sengit untuk dapat lolos ke babak Final.

“Malam ini babak semifinal sedang berlangsung dengan kategori remaja sebanyak 20 partai sedangkan kategori dewasa 12 partai yang terbagi dalam kelas A-F putra dan A-D putri partai,” terang Adison kepada Jambiline.com, Sabtu (18/3).

Ia juga menjelaskan bahwa yang akan melaju ke babak final nanti adalah sebanyak 30 orang Atlet.

“Nanti yang akan berlaga di babak final sebanyak 30 atlet terbaik dari kategori remaja 10 partai, dewasa 6 partai, tunggal 8 partai putra dan putri”, jelasnya. (RAS)

Komentar Akun Facebook