Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Anggota Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan se Kota Jambi dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jambi Tahun 2020.

Jambiline.com, Jambi – Sebanyak 33 orang anggota Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) Kota Jambi terplilih Senin (23/12) kemarin resmi dilantik di salah satu hotel di Kota Jambi.

Hadir dalam pelantikan Sekda Kota Jambi Budidaya, Anggota Bawaslu Provinsi Jambi, Wein Arifin dan para pimpinan di Bawaslu Kota Jambi.

“Anggota Panwascam terpilih yang dilantik ini telah melalui sejumlah proses seleksi yaitu administrasi, test sokratif, serta wawancara,” kata Ketua Bawaslu Kota Jambi Ari Juniarman.

Turut disampaikannya, ke depan para anggota Panwascam terpilih ini diharapkan mampu bekerjasama serta menjalankan tugas secara profesional dan berintegritas.

“Jadi kita harapkan semua bisa bekerja sama dengan baik dalam melakukan pengawasan di Pilkada serentak mendatang,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Pimpinan Bawaslu Provinsi Jambi, Wein Arifin, mengatakan, setelah resmi dilantik, para Panwascam Ini akan langsung mengikuti bimtek. (JL)

Komentar Akun Facebook