Curi Motor Juragan Loundry, Pemuda ini Babak Belur Dihajar Masa

Jambiline.com, Batanghari – Nasib sial dialami seorang pemuda bernama Gunadi alias Haniudin alias Erwin, dirinya tak menyangka akan babak belur dihajar masa setelah gagal melakukan aksi pencurian sepeda motor milik pengusaha loundry Nona-Nona di KM 3 Muara Bulian.

Bagaimana tidak dengan modus ingin me-loundry pakaian di tempat korban, namun tersangka tak membawa pakaian yang akan diloundry dan meminta kepada korban untuk mengambil baju tersangka yang berada di Masjid PAL 3 Muara Bulian.

Sesampai di lokasi tersangka meminjam motor korban dengan alasan akan mengambil kunci gudang, namun korban curiga karena pelaku membawa motornya kearah berlawanan dari rumah yang memegang kunci gudang Masjid.

Melihat tersangka kabur membawa motornya, korban langsung meminjam motor temannya dan mengejar tersangka, dan naas tersangka tertangkap di depan SMKN 1 Batanghari oleh pelajar yang sedang berada di depan sekolah.

Melihat keributan yang terjadi sontak saja warga setempat berbondong-bondong datang dan menghajar tersangka, nasib baik masih berpihak ke tersangka yang beruntung pihak kepolisian datang dengan cepat dan langsung mengamankan tersangka.

” Ya benar tadi telah terjadi percobaan pencurian yang dilakukan oleh tersangka berinisial EK, saat ini tersangka telah di amankan ke Polsek muara Bulian guna penyidikan lebih lanjut, ” ujar Ipda Amran Kanit res Polsek muara Bulian.(RAS)

Komentar Akun Facebook

Berita Terkait