Bupati Batanghari Buka Sosialisasi Sistem Pengendalian Intern Pemerintah

Jambiline.com, Batanghari – Bupati Batanghari yang diwakili oleh Plt. Sekretaris Daerah H. Baktiar, SP membuka secara resmi acara Sosialisasi Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP), Selasa (23/5) bertempat di ruang pola besar kantor Bupati Batanghari.

Hadir pada acara tersebut Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jambi Bpk. Nasmifida, Inspektur Batanghari Mukhlis, SE, MM, para Kepala OPD Batanghari, para Camat dan seluruh peserta sosialisasi.

Bupati Batanghari dalam sambutannya yang dibacakan oleh Plt. Sekda H. Baktiar, SP mengatakan bahwa sosialisasi ini dilaksanakan semata-mata untuk memunculkan dedikasi upaya pengembangan manajemen pemerintahan dalam rangak mewujudkan tata kelola penyelenggaraan kepemerintahan yang baik (good governance) sejalan dengan semangat dan upaya untuk mendukung program pemerintah yang pro rakyat.

“Sosialisasi ini diharapkan memberikan kita kesempatan untuk belajar dan memiliki pemahaman yang utuh dan penguatan kepabilitas dalam menjalankan administrasi pemerintahan yang menyangkut perencanaan, pelaksanaan dan pertanggungjawaban,” jelas Bupati.

Bupati berharap sosialisasi ini juga memberikan pencerahan dan manfaat yang sebesar-besarnya bagi para peserta dan seluruh Organisasi Perangkat Daerah dalam rangka mewujudkan kepentingan bersama yaitu tata kelola pemerintahan yang baik.(RAS)

Komentar Akun Facebook

Berita Terkait