Dua Kapolsek Jajaran Polres Batanghari Akan Dimutasi

Jambiline.com,Batanghari –Kepolisian Resort Batanghari kembali melakukan penyegaran untuk jajaran Polsekta dan Polsek. dimana ada Kapolsek yang dimutasi, yakni Kapolsekta Muara Bulian AKP Indar Wahyu yang dimutasikan menjadi Kapolsek Muara Bungo, untuk Kapolsekta Muara Bulian diganti IPTU M.Firdaus yang dimutasi dari Kapolsek Mersam Sementara Kapolsek Mersam diisi oleh IPTU Edi Yanuar.

Pergantian jabatan berdasarkan Keputusan Kapolda Jambi yang tertuang dalam surat telegram nomor: St/1061/VII/2017 8 Juli 2017.

Kapolres Batanghari AKBP Mulia Prianto, S.Sos, SIK melalui Kasubag Humas Iptu Supradono, membenarkan adanya pergantian jabatan dalam tubuh Polres Batanghari, yakni Kapolsek dan satu Kapolsekta diganti. Kemudian ada seorang Kasat dan seorang perwira menjabat sebagai Kasubag.

” Kapolsek Ma Bulian AKP Indar Wahyu Dwi Septiawan,  S.I.K menjabat sebagai Kapolsek Ma Bungo. Kapolsek Mersam Iptu M. Firdaus menjabat Kapolsekta Muara Bulian. Kasat Tahti Iptu Edi Yanuar menjabat sebagai Kapolsek Mersam, Kasat Intelkam Polres Merangin AKP Asrul Sani menjabat Kasubag Dal Ops Res Batanghari,” kata Supradono.

Sementara itu untuk waktu dan tanggal kapan akan dilaksanakan serah terima jabatan kedua kapolsek jajaran polres batanghari ini, Supardono mengatakan sertijab akan dilaksanakan setelah kunjungan TB satu. “Menunggu setelah kunjungan TB satu, tanggalnya menyusul,” ujar Supardono kepada Jambiline.com,(14/07).(RAS))

Komentar Akun Facebook

Berita Terkait