Ketua Baru Koni Kota Jambi Akan Dilantik Di Seputaran Tugu Keris Siginjai

Jambiline.com, Jambi – Pelantikan ketua umum Koni Kota Jambi periode 2017-2021 tampaknya agak sedikit berbeda dari periode sebelumnya, pasalnya pelantikan ketua baru yang diagendakan pada Minggu 11 Februari 2018 tersebut, akan dilaksanakan di seputaran tugu Keris Siginjai Kotabaru Kota Jambi.

“Iya pelantikan di seputaran Tugu Keris Siginjai, ” kata Budi Setiawan, selaku Ketua umum terpilih Koni Kota Jambi periode 2017-2021, saat dihubungi via Watshaap.

Dirinya juga mengatakan, agenda pelantikan di seputaran Tugu Keris Siginjai Kotabaru sudah mendapat izin dan mendapat respon baik dari Wali Kota Jambi DR. H. Syarif Fasha.

“Kita sudah lakukan audiensi kemarin,  dan alhamdulillah pak Wali Kota Jambi sangat senang dengan adanya pelantikan di lapangan Tugu Keris Siginjai, karena ini baru pertama kali pelantikan Koni Kota jambi di lapangan terbuka, ” ujar Budi.

Dalam audiensi tersebut lanjutnya, turut dihadiri oleh Kadispora Kota Jambi Ir. Moncar, Sekretaris Koni Kota Jambi Ir. Bastari, Waketum I : M. Khadafi, ST, Waketum II : M. Shaleh, Waketum III : H. Mumtaz, Bendahara Umum Rubi Salam, Kabid organisasi yang juga selaku ketua panitia pelaksan yakni, Ardi Hutabarat.

Moment pelantikan yang dilakukan di ruang terbuka tersebut nantinya juga akan digelar dengan beragam kegiatan olahraga, seperti senam sehat bersama dan funbike.

Kegiatan tersebut, kata Budi, diharapkan mampu membangun kedekatan antar Koni dan Warga Kota Jambi serta sekligus menumbuhkan kecintaan terhadap olahraga.

“Kita berharap warga masyarakat pecinta olahraga di Kota Jambi tahu akan adanya Koni Kota Jambi, dan menumbuhkan kecintaan terhadap olahraga itu sendiri,” pungkasnya.

(Chun)

Komentar Akun Facebook

Berita Terkait