Piala Gubernur Cup 2017 Diarak Keliling Kota Jambi

Jambiline.com, Jambi – Dalam rangka merayakan kemenangan tim Persatuan Sepak bola Kota Jambi, Sabtu (21/2) pagi , ratusan suporter dan Koja Mania melakukan aksi keliling Kota Jambi untuk mengarak piala Gubernur Cup tahun 2017.

Arakan piala bergilir Gubernur Cup 2017 yang dimulai dari Pedestrian Taman Jomblo tersebut, langsung dilepaskan secara resmi oleh Walikota Jambi Syarif Fasha.

Ratusan masyarakat Kota Jambi yang terdiri dari pemain Ps Kota Jambi, suporter dan kojamania antusias mengikuti arak-arakan tersebut.

Walikota Jambi Syarif Fasha mengapresiasi kerja keras Ps. Kota Jambi yang telah berhasil mempertahankan gelar juara dalam ajang bergengsi sepak bola, yang memperebutkan piala bergilir Gubernur Cup tahun 2017. Fasha juga menjelaskan bahwa arak-arakan bertujuan untuk merayakan kemenangan yang telah Diraih Ps Kota Jambi dan piala tersebut dipersembahkan untuk seluruh masyarakat Kota Jambi.

“Arak-arakan ini bertujuan untuk merayakan kemenangan PS. Kota Jambi yang telah berhasil merebut piala bergilir Gubernur Cup 2017, kita sangat mengapresiasi hasil kerja keras tim PS. Kota Jambi, untuk itu hari ini kita rayakan, dan piala tersebut kita persembahkan untuk masyarakat Kota Jambi”, Ujar Fasha.

Fasha menambahkan sebagai wujud apresiasi terhadap prestasi tersebut walikota menjanjikan untuk membawa jalan- jalan official dan para pemain Ps Kota Jambi ke Singapore.

“Sebagai bentuk apresiasi atas keberhasilan tersebut, saya akan ajak jalan-jalan mereka nantinya ke Singapore’, tambahnya.

Sementara Kadispora Kota Jambi moncar mengucapkan selamat kepada para pemain Ps Kota Jambi. Moncar mengatakan rute arak-arakan piala Gubernur Cup 2017 ini di mulai dari taman Pedestrian Jomblo menuju kawasan Beringin – melewati Polda – menuju Kawasan Pasar –menuju Kota dan finis di halaman belakang Kantor Walikota Jambi. (SPN)

Komentar Akun Facebook

Berita Terkait