Zola : Pengembangan Pendidikan Akan Terus Kami Dorong

Jambiline.com, Jambi –  Pengembangan pendidikan akan terus dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Jambi,  hal tersebut disampaikan langsung oleh Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli saat mengahdiri acara silaturrahmi tenaga pendidik dan lembaga binaan PKK, Rabu (25/1) di arena Wisata Pintar buluran Jambi. Selain Gunernur juga turut hadir Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jambi Sherrin Tharia Zola.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Zola juga mengapresiasi acara silaturrahim tenaga pendidik dan lembaga binaan PKK. Zola mengatakan bahwa peran pendidikan sangat berkaitan dengan pembangunan, Ia menyampaiakan Pemerintah akan terus mendukung program dan pengembangan pendidikan, khisusnya di Provinsi Jambi.

“Kita dari Pemerintah baik dari Pemprov, Pemerintah Kota , Pemerintah Kabupaten, sangat mendukung dan menunjang kebutuhan Pendidikan,” ujar Zola.

Termasuk Arena Wisata Pintar lanjut Zola, dirinya juga akan mendukung pengembangan tempat tersebut.

“Kalau ini mau dikembangkan akan kita dukung, namun saya mau lihat dulu perencanaannya seperti apa yang dibutuhkan, apakah menggabungkan unsur pendidikan dan wisatanya, apa yang mau di buat, nanti jika perlu kita dorong ke kementrian,” tuturnya.

“Yang penting rencananya apa dulu, dan digunakan untuk apa karena tempatnya cukup luas jadi bagian mananya yang ingin dibangun, nanti kita tindak lanjuti dan bicarakan dulu konsepnya seperti apa, pungkas Zola. (PNJ)

Komentar Akun Facebook

Berita Terkait