Petugas Membersihakan Sampah Di Pasar Angso Duo Lama

Jambiline.com, Jambi – Tumpukan sampah yang menggunung di pasar Tradisional Angso Duo Lama akhirnya diangkut oleh Pemerintah Kota Jambi.

Hal tersebut menjadi kesepakatan oleh pemerintah Provinsi Jambi dan Pemerintah Kota Jambi, dimana permasalah angso duo akan diserahkan kepada Pemerintah kota, sedangkan tugas pemerintah Provinai hanya mendesak kepada pengembang agar segera menyelesaikan pembanguna pasar angso duo modern.

Plt Sekda Kota Jambi Obliyani mengatakan,pagi tadi seluruh tim yang terkait dengan pasar angso duo dikerahkan, seperti dari Dinas PU Kota Jambi, Dishub Kota Jambi, dan Dinas Pasar bekerja sama membersihkan sampah yang menumpuk di Pasar angso duo lama.

“Ini komitmen bersama dengan semua pihak terkait untuk membersihkan sampah di Pasar angso duo lama, sampai nanti para pedagang direlokasi ke pasar angso duo baru,” katanya, Rabu (8/11).

Hasil pantauan Jambiline.com di lokasi, setidaknya, ada dua alat berat dan satu truk pengangkut sampah dikerahan untuk membersihkan sampah di pasar Angso duo lama. (Tresno)

Komentar Akun Facebook