Aksi Begal Kembali Terjadi Di Kota Jambi

Jambiline.com, Jambi- Di tengah hiruk pikuknya hari kemerdekaan Republik Indonesi (RI), para pelaku kejahatan terus saja beraksi. Aksi begal kembali terjadi di kawasan Bagan Pete Kelurahan Beliung Kecamatan Alam Barajo Kota Jambi, Jumat (18/8). Kali ini yang menjadi sasaran adalah Tukang Ojek bernama Daruno (48) warga Jalan Sri Rezeki RT 17 Kelurahan Beliung, Kecamatan Alam Barajo.

Menurut keterangan korban, saat itu dirinya hendak mengantarkan barang ke pasar Angso Duo pukul 15.15 WIB. Saat melintasi kawasan Bagan pete, Ia diberhentikan oleh 4 orang dengan menggunakan 2 sepeda motor. “Mereka datang langsung mengacungkan golok,” Jelas korban.

Korban terus saja mencoba mempertahankan motornya, namun nasib malang tak bisa dihindari oleh korban. Naas, golok tersangka langsung melayang mengenai pinggang kiri bagin bawah korban , “dia (pelaku) membacok saya disaat saya mencoba menahan motor saya, tetapi tidak dibagian parang yang tajam, melainkan punggung parang,” paparnya.

Melihat aksi bringas dari tersangka, korban tidak bisa berbuat apa-apa. Motor jenis Revo miliknya lenyap di bawa kabur oleh tersangka.

Lebih lanjut Korban mengatakan, ciri-ciri dari tersangka yaitu menggunakan motor bebek, masih¬† muda berbadan kurus dan menggunakan jaket Hitam. Menurutnnya tersangka dalam kondisi setengah sadar (mabuk).” Sepertinya mereka mabuk, dia kabur ke arah Mayang. Satu diantaranya berambut gondrong,” terang korban.

Usai kejadian tersebut, korban langsung melaporkan ke Polsek Kota Baru.

Kapolsek Kota Baru AKP Hendra W. M membenarkan kejadian tersebut,  dan saat ini masih dalam proses penyidikan.

“Pihak korban sudah melapor kepada kami, saat ini kami masih melakukan proses penyidikan, kita akan coba turun ke TKP,” tuturnya. (NOV)

Komentar Akun Facebook

Berita Terkait