Jambiline.com, Jambi – Sosial media kembali dihebohkan dengan aksi pencurian yang dilakukan seorang pemuda dengan mengenakan topi merah dan jaket abu-abu di salah satu outlet penjual samrtphone di daerah Sipin kota Jambi tepatnya di depan swalayan ENHA, pelaku berhasil menggondol dua smartphone pada Rabu (07/06/17) malam.

Aksi nekat yang terekam oleh kamera CCTV toko ini, menjadi viral saat diupload ke media sosial Facebook oleh akun bernama Hernita Retno Anggraini

” Musim maling, jambret, kehilangan motor dimana-mana..
ini kejadian tadi malam pukul 23.45 di konter di depan enha supermarket, 2 buah hp oppo a37 dan a57 berhasil di ambil sama malingnya, yg beralasan mau beli hp ga tau nya dibawa kabur bersama temannya yg lagi nunggu dipinggir jalan memakai motor satria fu.
mohon berhati-hati. jika bertemu orang ini atau pun pernah mengenal mohon dilaporkan kepihak yg berwajib ” tulis Hernita.

Tulisan tersebut sontak membuat heboh para netizen, tak ayal komentar pedas, kritik dan nasehat pun membanjiri kolom komentar satatus yang ditulis oleh Hernita Retno Anggraini. (RAS)

Komentar Akun Facebook