Jambiline.com, Jambi – Jajaran Polda Jambi, terutama pejabat utamanya hari ini mendadak di tes, hal tersebut perintah langsung dari Kapolda Jambi Brigjen Pol Priyo Widyanto.

Tes Urine tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi, dirinya mengatakan kegiatan mendadak tersebut digelar usai pelaksanaan apel pagi, untuk mengantisipasi penyalahgunaan obat terlarang atau narkoba di jajaran Polda Jambi.

Usai apel pagi, puluhan pejabat utama Polda Jambi terutama yang berpangkat AKBP diminta memasuki Gedung Siginjai, Polda Jambi.

Mereka diawasi langsung oleh Kapolda Jambi Brigjen Pol Priyo Widyanto, Wakapolda. Irwasda Palda dan Kabid Propam Polda Jambi.

“Pemeriksaan ini untuk memberikan contoh bagi personil yang lain bahwa masalah pemberantasan narkoba itu tidak pandang bulu, siapa yang terlibat akan ditindak tegas. Jadi setiap saat akan diadakan pemeriksaan yang akan dilaksanakan secara mendadak ataupun secara acak bagi personil,” kata Tresnadi, Senin (25/9).

Dari puluhan pejabat utama di jajaran Polda Jambi yang dilakukan tes urine belum di temukan yang positif mengunakan narkoba.

“Hasil semuanya negatif. Tetapi, bila dikemudian hari ditemukan yang terindikasi positif mengkonsumsi narkoba, Kapolda Jambi tidak segan-segan bertindak tegas sesuai peraturan yang berlaku,” Pungkasnya.

(Tresno)

Komentar Akun Facebook