Ati Bawa Massa Geruduk Kantor Dukcapil Kota Jambi

Jambiline.com, Jambi – Disinyalir data identitas pribadinya dipalsukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, Ati bersama sejumlah massa kembali datangi pihak Dinas Penduduk dan Catatan Sipil ( Dukcapil) Kota Jambi, guna untuk meminta kebenaran data aslinya yakni nomor NIK  nya yang sah. Di Kantor Dukcapil Kota Jambi kawasan Broni, Kota Jambi, Senin (18/9).

Seperti info yang diperoleh Jambiline.com, beberapa hari sebelumnya Ati juga telah mendatangi Bank Indonesia dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan tujuan yang sama. Namun sepertinya belum juga ada respon dari pihak terkait.

Hal yang sama juga kembali dirasakannya, pasalnya beberapa waktu lalu, dirinya juga kembali mendatangi Dukcapil  namun sayangnya pengusaha keturunan Tionghoa tersebut untuk melihat data pribadinya dengan NIK Id 1571031708810102 di Pencatatan Sipil belum bisa dikabulkan oleh pihak Dukcapil. Dikarenakan kasus yang menimpa Ati tersebut sudah masuk ke ranah hukum.

Karena merasa belum puas dan belum mendapatkan penjelasan nyata terhadap nomor NIK nya, kali ini Ati membawa sejumlah massa kembali geruduk Kantor Dukcapil Kota Jambi.

Tinjauan Jambiline.com, hingga saat ini Ati bersama sejumlah massa masih menyampaikan keluhannya dan menuntut kebenaran dari nomor NIK Id nya.  (NOV)

Komentar Akun Facebook