Nama Rizka Andriani Tampak Di Posisi Nomor Urut Dua

Jambiline.com- Atlet dayung asal Jambi kembali menyumbangkan medali untuk Indonesia di ajang Asian Games 2018, kali ini Lewat final nomor 200 Cano (C1), di venue Dayung  Jakabaring Palembang, Sabtu (1/9),atlet atas nama  Rizka Andriani  berhasil menempati posisi kedua, dan berhak atas medali perak.

Keberhasilan Rizka Andriani  ini langsung mendapat apresiasi dari ketua umum Koni Provinsi Jambi, Indra Armendari,  “Alhamdulillah, kita sangat bangga karena atlet dari Jambi bisa mempersembahkan medali untuk Indonesia,” katanya saat dihubungi via WhatSApp, Sabtu (01/09).

Rizka Andriani Bersama Pengurus KONI Provinsi Jambi

Dirinya juga menyebutkan, perak merupakan medali kedua yang dipersembahkan Rizka untuk tim Indonesia, dimana sebelumnya di nomor C2 Cano 500, Rizka meraih medali perunggu bersama Nurmeni, dan Dedi Saputra juga mempersembahkan medali perak di nomor 1000 meter dan 500 meter Dragon Boat.

Rencananya para atlet ini akan tiba di Jambi pada Minggu besok (02/08) besok, dan akan dijemput langsung oleh Ketum Koni Provinsi Jambi bersama rombongan, “Insyaallah besok kita akan bersama-sama menjemput mereka di Bandara,” tandasnya.(CN)

Komentar Akun Facebook