Sekda Batanghari, Bakhtiar.

Jambiline.com, Muarabulian – Sekda Batanghari, Bakhtiar menghadiri acara Sarasehan Pencetakan Wirausaha Pemula Kabupaten Batanghari Tahun Anggaran 2019, yang mengambil Tema ” Penguatan Kolaborasi Peran Organisasi Perangkat Daerah dan Para Pihak dalam Mencetak Wirausaha Pemula”, Kamis (25/4/19).

Dalam acara tersebut turut hadir para Kepala OPD, Pengelola Bumdes terpilih se-Kabupaten Batanghari, Pengurus Organisasi Masyarakat terpilih se-Kabupaten Batanghari, para narasumber dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Batanghari Syahirsah yang dibacakan oleh Sekda Batanghari Bakhtiar mengatakan bahwa potensi yang ada di Kabupaten Batanghari sebenarnya tidaklah kecil, seperti potensi berbagai kerajinan/home industri sampai dengan pada Bidang Pertanian, Kehutanan, Peternakan, Pertambangan, Kelautan dan lain sebagainya yang semuanya sebenarnya cukup menjanjikan untuk dapat dikelola dan dikembangkan.

“Untuk itu saya berharap, agar kolaborasi peran organisasi Perangkat Daerah dan para pihak dapat mencetak Wirausaha Pemula yang handal dan sukses,” tutup Bakhtiar. (Rhi)

Komentar Akun Facebook