Basmi Penyakit Pungli, Kennedy : Jika Ada Anggota Satlantas Batanghari Yang Lakukan Pungli Segara Laporkan

Gedung Satlantas Polres Batanghari

Jambiline.com, Batanghari –Untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan melaksanakan tugas secara profesional dalam menertibkan peraturan lalu lintas di Batanghari, Polres Batanghari yang dipimpin oleh AKBP Mulia Prianto, melalui Kasat Lantas Polres Batanghari, AKP Hendry Ferdinand Kennedy menegaskan, bahwa bila ada anggotanya yang melakukan pungli segera laporkan.

“Jika ada anggota Satlantas Polres Batanghari yang melakukan pungli, masyarakat silahkan laporkan, pasti akan kami tindak tegas,” katanya.

Ia menambahkan bahwa dalam hal ini sangat memerlukan Kerjasama dengan masyarakat untuk membongkar kebiasaan buruk pungutan liar.

“Iya saya ini kan mata ada dua, telinga ada dua, bagaimana saya bisa tau jika ada anggota saya yang melakukan pungli kalau tidak ada yang melaporkan” bebernya dengan nada tegas kepada jambiline.com saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (4/4).

Dirinya juga mengatakan masyarakat dapat melaporkan ke Propam Polres Batanghari jika ada anggotanya melakukan pungli agar dapat ditindak tegas.(RAS)

Komentar Akun Facebook

Berita Terkait