Jambiline.com, Merangin – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi berhasil meringkus Pasangam Suami Istri (Pasutri) yang membawa barang haram Narkoba jenis Sabu.Tidak tanggung-tangung, Pasutri tersebut tertangkap dengan barang bukti sebanyak 1 kg Sabu. Pasutri tersebut yakni Rudi (42), dan Nisa (36) warga Kabupaten Merangin.

Mereka diringkus pada Selasa (4/9/2018) kemarin di Jalan Lintas Sumatra, KM.50 Desa Rantau Ikil, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Merangin.

Kabid Pemberantasan BNNP Jambi, AKBP Agus Setiawan mengatakan pengangkapan keduanya di bantu dengan tim Polsek Jujuhan.

“Pengangkapan di lakukan di depan mapolsek Jujuhan saat keduanya melintasi jalur tersebut. Kita sudah mendapat informasi jika akan ada mobil Nissan Grand Livina Warna Putih Dengan Nopol BG 1303 DY yang akan melintas dengan membawa barang haram itu,” katanya, Rabu (5/9/2018).

Lanjutnya, awalnya Pasutri tersebut tidak mengakui adanya barang haram tersebut. Namun, setelah dilakukan pengeledahan dimobilnya dan petugas berhasil ditemukan barang tersebut, setelah itu pelaku baru mengaku jika barang itu miliknya. “Menurut pengakuan pelaku, barang haram dugaan Sabu tersebut akan dibawa ke Bangko, Kabupaten Merangin,” jelasnya

Saat ini sepasang suami istri tersebut tengah dilakukan pemeriksaan secara intensif di Badan Narkotika Nasional Provinsi Jambi guna dilakukan pengembangan lebih lanjut. (Tri)

Komentar Akun Facebook