Jambiline.com, Jambi – Setelah ditemukannya 2.231 Amplop warna coklat yang diduga seluruhnya berisikan Tabloid Indonesia Barokah, di Kantor Pos Jambi.

Pihak Bawaslu dan Kepolisian mengamankan Barang Bukti tersebut, dan saat ini masih dititipkan sementara di Kantor Pos Jambi, Selasa (29/1/19).

Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover mengatakan pihaknya hanya melakukan pengamanan terhadap barang bukti Tabloid Indonesia Barokah tersebut.

“Kita disini hanya mengamankan saja jangan sampai Tabloid ini tersebar keluar,” katanya, usai meninjau barang bukti Tabloid Indonesia Barokah, di Kantor Pos Jambi, Selasa (29/1).

Lanjutnya, untuk sementara BB tersebut akan dititipkan di Kantor Pos Jambi, hal tersebut dilakukan sambil menunggu apabila ada barang yang serupa belum sampai di Jambi.

“Biarlah terlebih dahulu BB disini, tapi kita amankan ada petugas dari Bawaslu dan Kepolisian juga,” tegasnya.

Dirinya berharap agar Kantibmas di Jambi dapat terjaga. “Di Jambi belum ada laporan telah menyebarknya Tabloid tersebut. Belum ada laporan ke Bawaslu maupun ke kepolisian,” Pungkasnya.

Untuk diketahui, Amplop berwarna coklat yang berisikan Tabloid Indoesia Barokah, setelah satu sampel di buka oleh Anggota Bawaslu Provinsi, yang disaksikan oleh Bawaslu Kota, Aparat Kepolisian, dan pihak Pos ternyata satu amplok tersebut berisikan sebanyak 3 eksemplar Tabloid tersebut. (Tri)

Komentar Akun Facebook