Jambiline.com, Sungai Penuh – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Sungai Penuh menggelar apel Siaga dan Patroli Pengawasan, yang bertempat di halaman Kantor Bawaslu Kota Sungai Penuh, Minggu (14/4/19).

Apel siaga bertujuan untuk mencegah dan mengawasi serta menindak segala bentuk pelanggaran yang bisa saja terjadi pada masa tenang jelang pemilihan 17 April mendatang.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Ketua Bawaslu Kota Sungai Penuh, Jumiral Lestari, dirinya mengingatkan semua pihak untuk turut terlibat dalam hal pengawasan dilingkungannya masing-masing, serta tidak terpengaruh dengan berita bohong atau hoax.

“Kita mesti menjaga dan terlibat langsung dalam hal pengawasan dilingkungan kita masing-masing, tidak melakukan money politic, politisasi sara, serta tidak terpengaruh dengan berita bohong atau hoax,” tegas Jumiral

Apel Siaga dan Patroli Pengawasan ini juga dihadiri oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota sungai Penuh Palgunadi, Panwas Kecamatan, Panwas Desa dan Panwas TPS.

Usai Apel siaga dilanjut dengan Patroli Wilayah dalam Kota Sungai Penuh. (Wnd)

Komentar Akun Facebook