Jambiline.com, Batanghari – Berkedok menjalani pengobatan melalui dzikir dan ruqyah, Gus Taufik Alatas (GTA) yang dikenal dengan sebutan Uztad Asal Pulau Jawa ini melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita yang sudah bersuami sebut saja namanya Kembang (nama samaran).

Terkait pelecehan seksual yang terjadi di Kelurahan Sridadi tersebut Kasat Reskrim Polres Batanghari Iptu Dimas Arki Jatipratama membenarkan kejadian itu.

“Polisi telah menerima laporan LP/B-69/V/2017/jambi/spkt/res bt hari, tanggal 06 mei 2017, kejadian terjadi pada 29 april 2017 lalu sekitar pukul 00.30 WIB, lokasi kejadian di rt 07 Kelurahan sridadi,” jelas Dimas, Senin (8/5).

Ditambahkannya, bahwa kejadian tersebut bermula adanya dzikir akbar yang dilaksanakan di Mushola Miftahul Jannah dengan tujuan istigosah dan dzikir pengobatan.

” Terlapor bernama Gus Taufik Alatas, korban NS istri dari ES yang juga sebagai pelapor, ” ungkap dimas

Korban tertarik ikut dalam pengajian karena ingin memiliki seorang anak, namun setelah mengikuti pengajian suami korban merasa aneh dengan sikap korban yang mengalami perubahan.

“Perubahan sikap korban yang tidak mau disentuh membuat suaminya bertanya kepada korban, kemudian korban menjelaskan bahwa pada hari Sabtu 29 april 2017 sekira pukul 00.30 WIB, korban disuruh tersangka untuk membuka mukenah dan bersandar di bahu tersangka lalu tersangka meraba bagian vital korban dengan tangan tersangka,” jelas Dimas.

Mendengar penjelasan istrinya ES langsung melaporkan tersangka ke Mapolres Batanghari guna proses lebih lanjut.(RAS)

Komentar Akun Facebook