Jambiline.com, Muarojambi – Kakek satu ini perilakunya tidak patut ditiru, bukanya menyayangi Bayi Lima Tahun (Balita), namun kakek malah menyabuli Balita, Korban sebut saja bernama Bunga (4), warga Sungai Payo, Bahar Utara, Kabupaten Muarojambi, pelaku berinisial SG (55).

Kapolres Muarojambi AKBP Mardiono, mengatakan kejadian tersebut terjadi di Rumah Pelaku sendiri dan dilakukannya didalam sebuah WC, ketika Korban sedang Bermain didepan Rumahnya.

“Pelaku memanggil Korban, untuk di ajak kedalam WC rumah Pelaku, saat sudah didalam WC, Pelaku membuka Celana, dan Korban disuruh memegang Kemaluan Pelaku,” kata Kapolres, Kamis (27/9/18).

Lanjut Kapolres, Pelaku mengaku tega mencabuli Balita beralasan istri pelaku sudah tidak bisa melayaninya lagi. “Istri Pelaku sudah tidak bisa melayaninya lagi, menurut dari Keterangan pelaku, Pelaku melakukan Pencabulan itu sudah Tiga Kali,” katanya.

Bukan hanya Bunga Korban Kebejatan kakek tersebut, namun ada satu korban lagi korban kebejatannya. “Ya dengan korban Bunga saja sudah dua kali ia lakukan, dan ada satu lagi korbanya,” ujarnya.

Untuk mempertangung jawabkan kelakuan bejatnya, Kakek SG dijerat dengan pasal Pasal 76 E, Junto Pasal 82, atau pasal 76D Junto Pasal 81 Undang Undang (UUD) RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang atas Perubahan Undang Undang(UUD) RI Nomor 23 Tahun 2002, tentang Perlindungan anak, dengan ancaman Pidana 5 Tahun Maksimal 15 Tahun. (Nda)

Komentar Akun Facebook