Jambiline.com, Jambi – Personil Polsek Jambi Selatan berhasil meringkus pelaku pencurian dengan kekerasan, yang sempat meresahkan warga Kota Jambi terutama kaum hawa atau Perempuan.

Pelaku bernama Dedek Gunawan warga Olak Kemang, Kota Jambi dan berhasil diamankan oleh personil Polsek Jambi selatan saat sedang bersembunyi di kebun milik warga.

Kapolsek Jambi Selatan AKP Rita Purnama Sari mengatakan dari pengakuannya, Pelaku tersebut telah beraksi di empat Tempat Kejadian Perkara (TKP) dalam Kota Jambi. Saat melakukan aksinya pelaku tidak sendirian namun ditemani oleh temannya dan saat ini masih DPO pihak Polsek Jambi Selatan.

“Pelaku ini bergerak tidak sendiri namun ada temannya namanya Muttaqim, dan melakukan aksinya sudah dibeberapa TKP dalam Kota Jambi,” katanya, Jumat (14/6/19).

Lanjut Tata, target utama pelaku yakni Perhiasan dan Hanphone yang di pakai oleh korbannya terutama kaum hawa atau perempuan. “Ada dijalan, ada juga dipemukinan penduduk, dan rata-rata korbannya perempuan,” pungkasya. (Tri)

Komentar Akun Facebook