Berbagi Ilmu, Fotografer Profesiona Asal Jepang Ini Hadir Di Jambi

Alfend Elias, Fotografer Profesional, Saat Memaparkan Materi Di Hadapan Para Peserta Fotografer Jambi

Jambiline.com, Jambi – Guna meningkatkan kualitas Fotografer di bumi sepucuk Jambi sembilan lurah, seorang Fotografer profesional dari Jepang hadir di tengah-tengah para Fotografer Kota Jambi dalam acara “WORK FLOW KARIR” yang di selenggarakan oleh Alat Foto di The Thempoa Jelutung Jambi, Rabu (30/08) malam.

Acara yang mengusung tema cara Kerja Sampai Teknikal lapangan ini, dihadiri ratusan peserta dari berbagai penjuru daerah Provinsi Jambi. Kehadiran mereka tentu tak mau ketinggalan untuk menimba ilmu dari sang Fotografer profesional asal negeri Sakura tersebut.

Alfend Elias, Fotografer profesional yang menjadi pemateri Workshop ini, sebenarnya merupakan asli orang Indonesia yang menimbah ilmu di Jepang. Dirinya sengaja kembali ke tanah air, untuk berbagi ilmu kepada pencinta Fotografi Indonesia.

“Saya hanya ingin berbagi ilmu kepada teman-teman di Jambi, berdasarkan pengalaman dan ilmu yang saya dapat dari Jepang” ujarnya kepada Jambiline.com, Rabu (30/08).

Sementara itu sebagai pihak penyelenggara, Alexander Atan yang juga owner Alat foto mengatakan, kegiatan positif ini di lakukan untuk menambah pengetahuan para Fotografer Jambi

“Ya ini merupakan sumbangsih kita untuk Fotografer di Jambi, dengan tujuan untuk menambah wawasan mereka tentang fotografi yang berkembang di Jepang,” jelas Alex.

Dalam paparan materinya Alfend Elias, selain berbagi pengalaman dirinya juga menjelaskan tentang teknik penggunaan “Lighting” kepada para peserta.(RAS)

Komentar Akun Facebook

Berita Terkait