Jambiline.com, Batanghari –Tepat pukul 11.00 WIB, Selasa(21/3) kemarin, sebut saja namanya Maimunah (nama samaran) warga Rt 04 desa Sekati Gedang Kabupaten Batanghari,Melaporkan Adi pria berusia 30 tahun warga Desa Sekati Gedang Kecamatan Mersam Kabupaten Batanghari kepihak Kepolisian atas kasus percobaan pemerkosaan terhadap dirinya.

Korban yang sedang berbaring di warung tempat jualannya, tiba-tiba masuk pelaku ke warung korban, sontak saja hal tersebut membuat korban terbangun.

Saat terbangun tersangka sudah menindih tubuhnya dan memengang tangan Maimunah untuk menutupi mulut korban.

“Saya lagi baring, tau-tau saya terbangun melihat dia sudah menindih dan menyekap mulut saya dengan tangan saya” beber Maimunah kepada pihak kepolisian saat melaporkan tersangka, Selasa (21/3).

Setelah menindih Maimunah, tersangka mulai mengerayangi alat vital korban, hal tersebut membuat korban merontak untuk melawan tersangka.

Tak lama kemudian Padli warga setempat datang ke warung Maimunah untuk membeli rokok. Melihat ada yang datang, tersangka langsung bersembunyi. Padli yang mengetahui keberadaan pelaku pun langsung memberitahu suami korban.

Atas kejadian tersebut korban melaporkan ke polres Batanghari untuk proses lebih lanjut.(RAS)

Komentar Akun Facebook