Beri Dukungan Penuh, 1000 Suporter Batanghari Siap Penuhi Stadion Koni

Ilustrasi Gambar Pertandingan Eksibisi Pemprov Jambi Vs Koni Provinsi Jambi Pada Pembukaan Laga Sepakbola Gubernur Cup 2018 Beberapa Waktu Lalu

Jambiline.com, Batanghari – Kordinator Suporter Persatuan Sepakbola (PS) Batanghari Rizki mengatakan, pada laga final Gubernur Cup 2018 yang akan berlangsung hari ini, pihaknya menurunkan 1000 suporter Batanghari yang tergabung dalam Batanghari mania ( Bujang Jantan) untuk memberikan dukungan penuh terhadap pemain yang akan bertanding.

“Sekitar 1000 orang akan datang memadati Stadion Koni Jambi untuk mendukung para pemain,” sebutnya, Sabtu (20/1).

Dirinya juga mengatakan, para pemain yang saat ini dengan kondisi prima dan sudah siap tempur habis-habisan, diyakini mampu merebut gelar juara umum pada laga tersebut.

“Sudah lama kita tidak juara pada turnamen ini, kami semua para suporter sangat yakin inilah waktunya Batanghari kembali berjaya menjadi juara di ajang tersebut,” harapnya.

Dirinya juga mengimbau, para suporter yang turun memberikan dukungan, diharapkan mampu menjaga ketertiban dan suasana yang kondusif demi terciptanya pertandingan yang sportif, aman dan damai.

Untuk diketahui, pada laga final Gubernur Cup 2018 yang akan berlangsung hari ini sekitar pukul 15.00 WIB di stadion Tri Lomba Juang Koni Provinsi Jambi, akan mempertandingkan PS Batanghari berhadapan dengan PS Muaro Jambi.

(CN)

Komentar Akun Facebook

Berita Terkait