Jambiline.com, Jambi –  Keluarga besar Berlian Group yang terdiri dari PT. Berlian Surya Indo, PT. Media Berlian Indo, Graha Berlian Galeri, dan Rafindo Medika Buana, membagikan daging kepada warga di Kelurahan Pasir putih, khususnya RT. 28.

Cheif Executive Officer (CEO) Berlian Group, Budi Setiawan,SP.MM mengatakan, untuk tahun ini ada satu ekor sapi yang dikurbankan dan dibagikan warga yang berada di RT 28, Kelurahan Pasir Putih.

“Mudah-mudahan dengan berkorban ini kita bisa berbagi kasih kepada warga sekitar serta pengurus Koni Kota Jambi, dan teman-teman di perusahaan Berlian Group,” katanya disela-sela membagikan daging kurban kepada masyarakat sekitar, Kamis (23/8/2018).

 

Proses Pemotongan Daging Korban

Pembagian daging korban tersebut telah dilakukanan rutin pada setiap tahunnya, dan tahun ini daging korban di bagikan untuk masyarakat RT 28, Kelurahan pasir putih sebanyak 150 orang.

“Pembagiannya sendiri ada yang mengunakan kupon, dan ada juga yang langsung diantarkan kermah-rumah,” katanya.

 

Proses saat pembagian daging korban

Sementara itu, Vicky salah satu karyawan Berlian Group menyambut bahagia mendapatkan bagian daging korban tersebut. Dirinya berharap, agar Berlian Group kedepan semakin Jaya.

“Semoga, seluruh karyawan Berlian Group kedepan semakin kompak. Dan untuk berlian Group sendiri kedepan semoga dapat membuka cabang di daerah lain, agar dapat membantu mengurangi pengangguran di Jambi,” Pungkasnya. (Tri)

 

Komentar Akun Facebook