Jambiline.com, Jambi – Program unggulan JAMBI TUNTAS 2021, yakni memberikan beasiswa untuk jenjang D3, S1, S2 dan dokter spesialis akan kembali di buka secara online, pada Jumat (05/10/2018) besok.

Kepala Dinas Pendidikan Provonsi Jambi, Agus menjelaskan, pendaftaran Beasiswa akan di buka secara online selama satu bulan mulai 5 oktober-5 November 2018 mendatang, melalui situs resmi, beasiswa.disdik.jambiprov.go.id

“Masyarakat Jambi calon penerima beasiswa dapat membukanya melalui situs resmi yang kita siapkan,” jelasnya, Kamis (04/10/2018).

Dirinya menjelaskan, agar beasiswa tersebut tepat sasaran dan Objektif, pihaknya telah mengandeng Tim dari Universitas Tinggi yang terpercaya. “Penyeleksian dilakukan oleh tim dari universitas dan terpercaya,” katanya.

Nantinya calon penerima beasiswa akan di Verifikasi melalui IPK tertinggi dan akan menempati posisi teratas, Syarat utamanya harus KTP Jambi, dan telah melakukan studi di jenjang pendidikan masing masing minimal semester dua dan di batasi minimal semester tujuh. (Tri)

Komentar Akun Facebook