BNN Provinsi Jambi Akui Kesulitan Tangkap Bandar Narkoba

Kepala BNN Provinsi Jambi, Brigjen Pol M Toha Suharto

Jambiline.com, Jambi – Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jambi, mengakui bahwa pihaknya kesulitan untuk menangkap bandar narkoba di Provinsi Jambi.

Hal tersebut dikatakan oleh Kepala BNN Provinsi Jambi, Brigjen Pol M Toha Suharto, Ia mengatakan untuk menangkap bandar narkoba di Jambi,  cukup menyulitkan Pihak BNN Provinsi karena di setiap pengedar narkoba yang tertangkap oleh petugas kepolisian maupun Pihak BNN tidak ada yang mau berbicara terkait dengan dari mana asal barang haram tersebut.

“Kita cukup kesulitan juga, karena pengedar- pengedar yang sudah tertangkap dia hanya mengatakan barang tersebut punya dia sendiri, dia tidak mau mengatakan dari mana asal barang tersebut,” katanya, Selasa (25/4).

Pihaknya juga tengah melakukan upaya pencegahan terhadap bahayanya Narkoba, BNN Provinsi Jambi sudah membuat sebuah tim investigasi untuk mendapatkan para gembong narkoba yang ada di Provinsi Jambi supaya para generasi Penerus Bangsa tidak ada yang  terseret  dan terjerumus ke barang haram tersebut.

“Kita sudah membentuk tim untuk mendapatkan bandarnya, tapi semuanya itu butuh proses, karena yang kita cari ini bandarnya, yang sangat berpengaruh dalam hal ini bukan pengedar,” pungkasnya. (TS)

Komentar Akun Facebook

Berita Terkait