Jambiline.com, Jambi – Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan tabrakan beruntun roda empat terjadi sore ini Rabu (10/5) di Jalan Lingkar Selatan, Kebun Bohok, Kenali asam Bawah Kota Jambi.

Tabrakan beruntun ini mengakibatkan tiga buah mobil berjenis truck Ps HiNo, CoLt Diesel, dan mobil Pick UP ringsek serta dua sopir terpaksa dilarikan ke rumah sakit terdekat karena mengalami luka berat.

Salah seorang saksi mata menuturkan, kejadian bermula sekitar pukul 16.15 WIB, saat salah satu mobil memakan badan jalan dan menyenggol mobil lainnya.

“Saat di tikungan mobil Canter Colt Diesel terlalu memakan badan jalan sebelah kanan, dan menghantam bak mobil PS Hino, dan saat yang bersamaan mobil yang di belakangnya pick up langsung menabrak buntut dari mobil colt diesel tersebut jadi ada 3 unit kendaraan yang kecelakaan,” Ujar Mbun salah seorang pengguna jalan yang melintasi kawasan tersebut pada saat kejadian.

Hingga berita ini diturunkan pihak Kepolisian telah berada di lokasi untuk melakukan evakuasi mobil serta mengamankan lalu lintas yang sempat terjadi kemacetan akibat banyaknya pengendara yang melihat kejadian tersebut. (JL)

Komentar Akun Facebook