Budi Setiawan, SP, MM, (Tengah) Calon Ketua Umum Koni Kota Jambi Periode 2017-2021

Jambiline.com, Jambi – Berdasarkan hasil verifikasi berkas dukungan pengurus Cabang Olahraga (Cabor) Kota Jambi terhadap calon ketua umum Koni Kota Jambi yang dilakukan oleh panitia penjaringan beberapa hari lalu, Budi Setiawan dinyatakan lolos dan menjadi satu-satunya kandidat yang maju menjadi ketua umum Koni Kota Jambi, periode 2017-2021.

Budi didukung sebanyak 20 Cabor, hal inilah yang menjadi peluang besar bagi Budi untuk melenggang mulus menjadi ketua umum Koni Kota Jambi periode 2017-2021 lewat Musyawarah Olahraga Kota Jambi (Musorkot)  Koni Kota Jambi, yang akan diselenggarakan pada tanggal 20 Desember mendatang.

“Salah satu syarat bagi calon yang ingin maju adalah minimal mendapat dukungan lima Cabor, nah beliau (Budi) mendapat suara dukungan paling terbanyak dari para pengurus Cabor Kota Jambi, ditambah lagi berkas yang lain juga mencukupi syarat ,” ujar ketua panitia penjaringan Kemas Faried Alfarelly.

Sementara itu Budi Setiawan, saat dikonfirmasi Jambiline.com via telpon, menyampaikan rasa syukur atas lulusanya verifikasi berkas dukungan tersebut, dirinya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para pengurus Cabor yang telah mendukungnya.

“Alhamdulillah, berkas dukungan lulus verifikasi, ini point besar yang sudah kita dapatkan, dan tentunya ini tidak terlepas dari perjuangan teman-teman pengurus Cabor yang telah mendukung dengan sepenuh hati,”  ujara Budi.

Dirinya juga mengatakan, akan siap merangkul semua Cabor Kota Jambi untuk memajukan olahraga Kota Jambi.

“Untuk menjadikan olaharaga Kota Jambi berprestasi, tentu kita harus bahu-membahu, tidak bisa sendiri-sendiri, untuk itu seluruh Cabor tetap akan saya rangkul, kita majukan bersama olahraga Kota Jambi ini, ” tutupnya.

(Cun)

Komentar Akun Facebook