Bersalaman, Ketua Umum Terpilih Koni Kota Jambi, Budi Setiawan, SP. MM (Kemeja Batik) Dan Ketua Umum Koni Provinsi Jambi H. Indra Armendaris, SH

Jambiline.com, Jambi – Lewat Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) Koni Kota Jambi 2017, yang digelar Rabu (20/12) siang di aula Bappeda Kota Jambi, Budi Setiawan, SP. MM resmi ditetapkan sebagai Ketua Umum Koni Kota Jambi,  periode 2017-2021.

Penetapan Budi dalam sidang rapat Musorkot yang dipimpin oleh Basno Sukur dari cabang olahraga Bridge Kota Jambi, disakasikan langsung oleh para pengurus Koni Provinsi maupun Kota Jambi dan para pengurus dari masing-masing Cabang Olahraga (Cabor) Kota Jambi.

Budi ditetapkan sebagai Ketua umum Koni Kota Jambi, setelah sebelumnya panitia penjaringan pemilihan ketua umum Koni Kota Jambi menyatakan, bahwa dirinya memenuhi kulifikasi sebagai calon ketua, yakni minimal lima dukungan Cabor berikut dengan kelengakapan administarsi.

“Alhamdulillah hari ni Musorkot Berjalan lancar,  dan tadi panitia sidang juga sudah menetapkan kita sebagai ketua terpilih Koni Kota Jambi periode 2017-2021,” ujar Budi.

Dirinya berharap, seluruh pengurus Koni Kota Jambi, dan Pengurus Cabang (Pengcab) olahraga Kota Jambi, baik yang lama maupun yang baru, dapat saling bersinergi bersamanya dalam membangun olahraga Kota Jambi.

“Kita berharap teman-teman semua,  baik dari pengurus Koni, maupun pengurus Cabor dapat saling bersinergi dan solid membawa olahraga Kota Jambi ini, menjadi oleharaga berprestasi,” harapnya.

Untuk diketahui, pelantikan Ketua dan kepengurusan baru Koni Kota Jambi periode 2017-2021, direncanakan akan dilaksanakan pada bulan Januari 2018 mendatang.

(Cun)

Komentar Akun Facebook