Buka Festival Angso Duo, Fasha : Ini Untuk Menghibur dan Mengangkat Budaya

JAMBI – Saat membuka Festival Karnaval Angso Duo, Wali Kota Jambi Syarif Fasha mengatakan diadakannya Festival tersebut bertujuan untuk menghibur masyarakat dan mengangkat seni budaya yang ada di kota Jambi.

“Tujuannya ini adalah untuk menghibur dan mengangkat budaya, serta untuk menghindari pemuda dari prilaku hal yang negatif supaya melakukan kegiatan yang positif seperti ini,” Kata Fasha, Saat membuka Festival Karnaval Angso Duo, bertempat di Taman Remaja, Kota Baru, Jum’at (1/12).

Pada Festival Karnaval Angso Duo tersebut mengambil tema “kita lestarikan budaya daerah dan jadikan kota Jambi sebagai daerah tujuan wisata berbasis masyarakat berakhlak dan berbudaya”.

Festival tersebut akan dilaksanakan selama 3 hari, yakni dimulai dari tanggal 1 hingga 3 Desember 2017.

Dirinya menghimbau kepada masyarakat Kota Jambi agar dapat hadir di Festival tersebut. “Ajaklah keluarga, saudara untuk mengikuti dan menyaksikan kegiatan ini,” Himbaunya.

Pada Festival tersebut, banyak kegiatan untuk menghibur masyarakat dan berbagai perlombaan seni, seperti lomba band, lomba kompangan, lomba paduan suara, dan lomba menari. Karnaval itu sendiri mengambil start dibundaran tugu juang dan finish di rumah dinas Walikota Jambi. (NOV)

Komentar Akun Facebook

Berita Terkait