Wali Kota Jambi DR. H. Syarif Fasha Menyalami Salah Satu Pembalap Motorprik

Jambiline.com, Jambi- Motorprik Wali Kota Jambi Championship 2018, Sabtu (3/1) siang dibuka secara resmi oleh Wali Kota Jambi DR. H. Syarif Fasha. Acara yang berlangsung di seputaran bundaran tugu Keris Siginjai Kotabaru ini dihadiri oleh sejumlah kepala OPD, asisten I kota Jambi, Aparatur sipil negara (ASN)  Kota Jambi, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Acara pembukan Motorprik Wali Kota Jambi Championship 2018 ini juga ditandai dengan turunnya langsung Wali Kota Jambi pada putaran pertama. Dikesempatan tersebut, Wali Kota menyampaikan, Motorprik Wali Kota Jambi Championship 2018 diharapkan mampu memberikan sajian hiburan bagi warga kota Jambi.

“Ini untuk  menghibur masyarakat kota Jambi yang haus akan hiburan olahraga otomotif dan sekaligus menjaring bakat-bakat pembalap yang akan mengikuti pertandingan di ajang yang lebih tinggi lagi, ” katanya.

Turut disampaikannya, kegiatan turnament Motorprik Wali Kota Jambi Championship 2018, dapat terlaksana berkat dukungan dan sumbanggsih dari para sponsor.

“Ini tidak menggunakan dana dari APBD sedikitpun, melainkan para sponsor-sponsor yang ringan tangan memberikan sumbangsihnya, ” kata Fasha

Selain itu, dalam melengkapi kebutuhan olahraga otomotif di Kota Jambi, Fasha berjanji akan membangun sirkuit balap permanen di Kota Jambi.

“Insyaallah tahun ini kami memulai pengadaan tanahnya, sekaligus membuat perencanaan di perncenaan yang dirubah nanti dan akan di alokasikan di tahun 2019 pematangan lahannya nanti, ” tandasnya.

(CHUN)

 

Komentar Akun Facebook