Jambiline.com, Muarojambi – Sosialisasi Program BPJS Ketenagakerjaan, dan Kordinasi Rakor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa, digelar di ruang pola Bupati Muarojambi Selasa (16/10/18).

Dihadiri Assisten III Bidang Umum Kabupaten Muarojambi, Junaidi, Plt Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Perempuan Anak, Zarkasi, Pjs Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Jambi, Sulistiyarto, dan juga seluruh badan usaha milik desa (BUMdes) Kabupaten Muarojambi.

Dalam sambutannya Plt Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Perempuan Anak, Zarkasi mengatakan tentang masalah PKH banyak Orang kaya Menerima, tahun 2019 harus tepat Sasaran.

“Tanggal 29 yang akan datang pihak kami melakukan Laouncing Program, di Desa Mentaro, dan masalah PKH yang tidak tepat sasaran, tahun 2019 akan tepat sasaran,” katanya.

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Jambi, Sulistiyarto menyampaikan kegiatan Sosialisasi tersebut sebagai bentuk upaya untuk mendorong masyarakat, perusahaan, dan Pemerintah Kabupaten Muarojambi untuk bersinergi dengan BPJS Ketenagakerjaan.

“Diharapakan Perusahaan yang ada diKabupaten Muarojambi, memberikan jaminan terhadap pekerja pekerja, melalui BPJS ketenagakerjaan, dan harapan kita juga pemerintah Kabupaten Muarojambi juga bersinergi dengan BPJS Ketenagakerjaan,” imbuhnya

Sementara itu, Junaidi, Asissten III Bidang Umum, menjelaskan bahwa dengan adanya Bumdes menjadi moto dalam upaya pendapatan desa. Untuk itu, peran serta Kepala Desa sangat penting dalam menjaga Bumdes karena kepala desa menjadi badan pengawas.

“Bumdes yang telah menghasilkan, perlu dibutuhkan BPJS ketenagakerjaan. Jadi, kepada seluruhnya pakai jaminan BPJS ketenagakerjaan,dan Bumdeslah sebagai ujung tombak dalam pelaksa Pembangunan Desa” sampainya. (Nda)

Komentar Akun Facebook