Jambiline.com, Muarojambi – Bupati Muarojambi Masnah busro dan Wakil Bupati Muarojambi, Bambang Bayu Suseno beserta Ketua DPRD Muarojambi Salma Mahir, menyambut kedatangan menteri pertanian RI Amran Sulaiman, dan anggota IV Badan Pemeriksa Keuangan RI, beserta Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar di Bahar Selatan Kabupaten Muarojambi, Senin (10/9/18).

Dan turut pula di hadiri Wakapolda Jambi Brigjen Pol Ahmad Haydar dan beberapa OPD serta Instansi terkait lainnya, kedatangan Menteri Pertanian tersebut untuk melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) Peremajaan Kelapa Sawit dan Penanaman jagung di bahar Selatan Kabupaten Muarojambi.

Kedatangan Menteri pertanian Amran Sulaiman ini disambut dengan tarian, dihadiri juga oleh Masyarakat setempat, setelah itu Amran Sulaiman merobohkan Pohon Kelapa Sawit dan penanaman Pohon Kelapa Sawit sebagai simbolis.

Dari itu Bupati Masnah Busro berterimakasih kepada Amran Sulaiman Menteri Pertanian.  “Saya sangat berterimah kasih Kepada Menteri Pertanian beserta rombongan telah datang ke Desa Ujung Tanjung Bahar Selatan Kabupaten Muarojambi ini,” sebutnya.

Masnah juga mengatakan Desa Ujung Tanjung ini adalah Desa yang Paling ujung yang ada di Bahar Selatan. “Dengan Kedatangan Mereka tujuannyanya untuk mambantu meningkatkan Perekonomian disini dan mendorong semangat Petani,” Pungkasnya. (Nda)

Komentar Akun Facebook