Jambiline.com, Muarojambi – Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro, Jumat (7/9/2018) malam secara resmi Membuka pegelaran Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 24 Tingkat Kecamatan Muaro Sebo di Desa Setiris Kecamatan Maro Sebo, Kabupaten Muarojambi.

Selain dihadiri Bupati Muarojambi, Pembukaan MTQ ini juga turut dihadiri oleh ketua DPRD Muarojambi Salma Mahir, para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup Pemerintahan Kabupaten Muarojambi, para tokoh masyarakat, serta kades Sekecamatan Maro Sebo Kabupaten Muarojambi.

Pembukaan MTQ berlangsung khidmat, ditambah ramainnya warga Desa Setiris yang ikut menghadiri, menambah meriahnya acara pembukaan MTQ ke 24 tingkat kecamatan ini.

Selain itu, tabuhan suara beduk yang dipukul Bupati Masnah didampingi ketua DPRD Muarojambi Salma Mahir sebagai penanda MTQ ke 24 tingkat Kecamatan Maro Sebo secara resmi dibuka, turut menambah semaraknya acara tersebut.

Bupati Masna dalam sambutannya mengatakan, sangat mengapresiasi kepada seluruh panitia pelaksana MTQ, sehingga acara ini bisa berjalan dengan baik dan sukses. Ia berharap mudah-mudahan dengan kerja keras mereka, acara  MTQ ini dapat menghasilkan serta menumbuhkan para Qori Qori’ah yang handal nantinya, “Untuk di bawa ketingkat Kabupaten bahkan untuk ditingkat Provinsi Jambi serta nasional nantinya,” Kata Masnah.

Diakhir sambutannya Masnah kembali berharap, semoga melalui acara MTQ ini dapat tergali potensi sekaligus minat dan bakat untuk menuju generasi Qur’ani yang unggul cerdas dan ber’akhlaqul karimah, “Untuk Muarojambi yang lebih Baik lagi,” Pungkasnya. (Nda)

Komentar Akun Facebook