Jambiline.com, Muarojambi – Bupati Muarojambi Masnah Busro Launcing Gerakan Cinta Taman Dusun Berhijab, (Bersih, Hijau, Indah, Jernih, Aman, dan berkelanjutan) dengan Inovasi Smart Park.

Dalam membentuk Pembangunan ruang terbuka Hijau dan menjadikan Taman sebagai sarana Edukasi Publik di Wilayah Kabupaten Muarojambi.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Muarojambi di Lapangan Perumahan Citra Raya City pada Rabu (10/10/18) Pagi.

Dalam sambutannya, Masnah mengajak seluruh Steckholder yang ada untuk berpartisipasi dalam mendukung kegiatan tersebut, sehingga kedepan diharapkan terwujudnya Lingkungan yang Asri, Bersih, Hijau, Indah, Aman , dan berkelanjutan di Kabupaten Muarojambi.

Sementara itu Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Muarojambi, Ridwan mengatakan, ketersedian Ruang terbuka Hijau dan Taman yang Berbasis Smart Prank, diharapkan dapat dijadikan sebagai tempat Edukasi, Rekreasi, Bermain, Berolahraga, dan sebagainya, sehingga mampu memberikan Suguhan yang menarik dan bermanfaat bagi Masyarakat

Kegiatan ini juga di tandai dengan Penanaman Pohon oleh Bupati Muarojambi Masnah Busro, Pelepasan Balon ke Udara dan penyerahan bantuan secara Simbolis dari Dirjen penyediaan Perumahan Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat berupa bantuan Stimulasi dan Perumahan Swadaya kepada Masyarakat Muarojambi serta melakukan Penandatanganan Deklarasi bersama, sebagai bentuk Kerjasama dan dukungan dari Stekholder yang ada. (Nda)

Komentar Akun Facebook