Jambiline.com, Muarojambi – Bupati Kabupaten Muarojambi Masnah Busro secara langsung memberikan Intensif kepada Guru-guru Madrasah diniyah, Pondok Pesantren (Pontren) dan Guru Ngaji Malam se-Kabupaten Muarojambi, Senin (24/9/18).

Hal tersebut dilakuakan wujud dari perhatian Pemerintah Kabupaten Muarojambi melalui program guna mendukung peningkatan pendidikan agama baik Madin maupun pendidikan agama di Pontren.

Bupati Masnah berpesan pada guru ngaji agar tetap jalankan amanah agama serta ikhlas dalam mengajarkan pendidikan agama. Dikatakan olehnya bahwa menjalankan amanat sebagai guru ngaji, dan sangat banggah pada semua dengan bakti ikut mengajar anak-anak tentang agama.

“Alhamdulillah Pemkab untuk tahap ini sudah memberikan intensif atau honor kepada guru-guru madin dan ponpes se-kabupaten Muarojamb,” katanya.

Bupati menyebutkan, untuk program pemberian intensif kepada guru-guru tersebut, pemkab Muarojambi sudah menganggarkan di Perubahan ini. “Kita sudah dianggarkan perubahan tahun ini,” pungkasnya. (Nda)

Komentar Akun Facebook