Jambiline.com, Muarojambi– Pemerintah Kabupaten Muarojambi bersama dengan Direktorat Bina Produktivitas Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia, sepakat untuk menjalin kerja sama guna pengembangan pelatihan masyarakat produktivitas kawasan terpadu.

Kerja sama tersebut ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Bupati Muarojambi Masnah Busto dan Direktur Bina Produktivitas Kementerian Ketenagakerjaan M Zuhri, Jumat (21/9/18), di Jakarta.

“Kerja sama ini dimaksudkan untuk mendorong pengembangan produk unggulan kawasan terpadu,” kata Masnah saat dikonfirmasi terkait kerja sama tersebut.

Ditambahkan Masnah, lewat kerja sama tersebut diharapkan dapat menambah semangat semua jajaran Pamkab Muarojambi bersama masyarakat, untuk membangun daerah. Masnah juga mengatakan jika lewat kerja sama tersebut bisa mempercepat terciptanya nilai tambah di kawasan produktivitas terpadu, seperti penciptaan lapangan kerja.

“Kerja sama ini juga merupakan bentuk komitmen Pemkab Muarojambi dalam upaya meningkatkan perekonomian masyarakat,” pungkasnya. (Nda)

Komentar Akun Facebook