Jambiline.com, Sarolangun – Belum lama ini, Bupati Sarolangun Cek Endra mereshufle puluhan pejabat baik Eselon II, III dan IV dilingkup pemerintah Kabupaten Sarolangun.

Dari Reshufle tersebut sedikitnya ada sekitar 76 pegawai dilingkup Pmerintahan Kabupaten Sarolangun dirumahkan atau dinonjobkan oleh Bupati Sarolangun.

Bupati Sarolangun menonjobkan puluhan pegawainya bukan tanpa alasan. Dari penuturannya diketahui bahwa salah satu alasan dinonjobkan pegawainya adalah tidak ikut serta sholat berjamaah.

“Sholat jamaah ini adalah program kita. Jika ketahuan tidak ikut sholat berjamaah, konsekuensinya siap dipindahkan bahkan tidak dipakai lagi,” tegas Cek Endra, Senin (16/4).

Lebih lanjut Cek Endra mengatakan, Program tersebut, sebagai pembuktian atas fakta integritas yang sebelumnya sudah ditandatangani dan disepakati bersama.

Dirinya berharap kepada seluruh pegawai yang ada di Kabupaten Sarolangun agar bersama-sama untuk mendukung Program Bupati dua periode itu.

“Semua pejabat harus dukung  program bupati, para pejabat jangan main-main dengan apa yang sudah kita sepakati, dengan posisi asisten yang baru ini, saya pikir ini yang terbaik. Insya Allah kinerja akan jauh lebih baik lagi kedepan,” pungkasnya.

(JL)

Komentar Akun Facebook