Jambiline.com, Muarabulian – Bupati Batanghari, Syahirsah Sy, kembali melantik atau merotasi pejabat eselon III dan IV dilingkungan Pemkab Batanghari, bertempat diruang pola kantor Bupati Batanghari, Senin (12/9).

Berdasarkan rilis dari BKPSDMD Kabupaten Batanghari, ada sebanyak 58 pejabat yang dilantik ataupun diambil sumpah janjinya. Mareka terdiri 14 pejabat eselon III, 44 pejabat eselon IV.

“Ini merupakan tahun ke empat masa jabatan saya melakukan rotasi jabatan ke para PNS sejak 2016 hingga 2019 ini” kata Bupati Syahirsah Sy, dalam sambutanya.

Dikatakanya, tidak hanya ditahun ke empat, pada tahun ke lima nantinya, Pemerintah Kabupaten Batanghari akan selalu melakukan evaluasi untuk kinerja yang lebih baik lagi.

Menurut dia, jabatan ini bukanlah hak, melainkan keinginan masyarakat yang di sarankan melalui pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat menjadi lebih baik lagi.

“Saya juga berharap bukan hanya pejabat yang baru di lantik ini saja yang berkerja lebih baik, melainkan untuk pejabat yang sudah lama menerima amanat juga harus berkerja lebih dengan baik lagi,” harapnya.

Syahirsah juga berpesan dan berkeinginan agar pejabat untuk selalu kompak dalam membangun Kabupaten Batanghari, karena Kabupaten Batanghari pernah menjadi Kabupaten terbaik. (Rhi)

Komentar Akun Facebook