Jambiline.com, Batanghari – Bertempat di ruang kaca rumah Dinas Bupati Batanghari, Kakanwil Kemenkumham Provinsi Jambi Bambang Palasara,SH berserta rombongan disambut hangat oleh Bupati Batanghari Ir.H.Syahirsyah,SY.

Bupati Syahirsyah yang tampak duduk di sebelah kanan Bambang Palasara, serta didampingi oleh Kapolres Batanghari AKBP.Mulia Prianto dan pejabat penting lainnya terlihat sangat akrab.

Bagaimana tidak disela-sela perbincangan serius mereka diiringi senyum dan tawa. Perbincangan tersebut tidak terlepas tentang kerjasama atau hal lainnya terkait kebaikan untuk masyarakat Batanghari.

Keakraban tersebut semakin terlihat jelas ketika Bambang Palasara,SH mengatakan bahwa sebelum dirinya menjabat sebagai Kakanwil Kemenkumham Provinsi Jambi saat ini, dimana dahulu dia juga pernah bertugas di Jambi pada tahun 2008 silam.

“Sebelumnya saya dulu pernah juga tugas di Jambi sebagai kepala divisi pada tahun 2008-2010 silam, pada saat Bupati Batanghari Pak Syahirsyah, nah sekarang saya kembali ke Jambi lagi sebagai Kakanwil Jambi Bupatinya pak Syahir lagi” Canda Bambang sembari tersenyum menghangatkan suasana. (RAS)

Komentar Akun Facebook