Cafe Interior Kayu Ini Suguhkan Makanan Istimewa Harga Mahasiswa

Bagian Ruang Dalam OWL Cafe

Jambiline.com, Jambi- Tempat nongkrong yang unik, asyik dan menarik tampaknya kian diminati oleh berbagai kalangan, terutama para kawula muda. Jenis tongkrongan yang dilahirkan dari hasil ide-ide keratif dan kekinian ini menjadi tren tersendiri dalam menyuguhkan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjungnya.

Adalah OWL Cafe, Salah satu Cafe unik yang terletak di Jalan Slamet Riyadi Broni Kota Jambi atau tepatnya di depan Kampus Universitas Batanghari (Unbari). Cafe ini memiliki interior kayu atau dikenal dengan konsep Industrial Wooden, konsep yang hangat dan nuansa cozy di setiap sudutnya. Seluruh bagiannya di dominasi oleh warna cokelat kayu dengan beberapa sentuhan modern.

Tepat di pintu utama OWL Cafe ini, para pengunjung akan langsung disuguhkan dengan pemandangan klasik dengan lampu nan cantik. Kemudian di bagian indoor, terdapat kursi-kursi dan meja terbuat dari kayu, baik berukuran kecil, sedang maupun panjang. Selain itu terdapat pula kursi-kursi tinggi ala Coffee Bar.

Ahmad Farhan Habibie, owner dari OWL Cafe ini menuturkan, dirinya sengaja mengaplikasikan konsep Industrial Wooden di Cafe miliknya demi memanjakan para pengunjung agar lebih terasa aman, nyaman dan santai.

“Ini Cafe yang kedua, Idenya sama lebih ke Industrial Wooden. Tujuannya ingin buat hal yang berbeda, dengan segmen pasar anak muda sebagi wadah nongkrong atau kongkow,” jelasnya kepada Jambiline.com, Selasa (19/9).

Pria yang akrab dipanggil Habibie ini juga menjelaskan, bahwa Cafe miliknya juga mengusung konsep menu makanan ala Barat dan Nusantara.

“Konsep menunya lebih ke Western sama Nusantara,” katanya.

Dirinya juga menekankan, bahwa dalam penyediaan menu tersebut para konsumen tak perlu khawatir, karena harga yang disediakan cukup ekonomis dan terjangkau.

“Kita ingin merubah mindset, bahwa makanan di Cafe itu tidaklah semuanya mahal, di OWL Cafe ini harga yang kita kasih cocok untuk kantong Mahasiswa dan Pelajar,” katanya.

Dari Kiri (Kaos Hitam) Ahmad Farhan Habibie (Owner OWL Cafe), Kemeja Putih, A. Kadafi (Ketua HIPMI Kota Jambi), Budi Setiawan (Ketua AMPG Kota Jambi), Rubi Salam (Owner Pro Ab Chicken).

Untuk menu di OWL Cafe ini sendiri tersedia nasi goreng Burger, ayam Rica-Rica, Spaghetti Aglio Olio, Cordon Bleu  , Molten Cake, serta beberapa menu spesial lainnya.

Jadi bagi anda yang penasaran ingin mencoba sensasi di OWL Caffe ni, dapat berkunjung di Jam 10 pagi, sampai dengan jam 10 malam.

(Chun)

Komentar Akun Facebook

Berita Terkait