FPI bersama HIPMI Kota Jambi Usai Melakukan Penyemprotan Disinfektan di Masjid Istiqomah, Kelurahan Pasir Putih, Jambi Selatan, Kota Jambi

Jambiline.com, Jambi – Guna memutus rantai penyebaran virus corona (COVID-19), Front Pembela Islam (FPI) Kota Jambi bersama Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Jambi melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah titik di Kota Jambi, Minggu (05/04).

Penyemprotan dimulai sejak pukul 10.00 WIB ini dilakukan di beberapa titik di tiga kecamatan,  yakni Kecamatan Jambi Timur, Kecamatan Jambi Selatan hingga ke Kecamatan Pasar Jambi.

“Alhamdulillah kita bersama teman-teman dari organisasi HIPMI Kota Jambi melakukan sterilisasi di 9 titik di Kota Jambi, baik di masjid, rumah warga, dan sejumlah tempat umum lainnya yang rawan terapar virus corona,” ujar ketua FPI Kota Jambi, Ahmad Syukri Baraqbah.

Pria yang akrab disapa habib Eki ini menyebutkan, kegiatan desinfeksi atau penyemprotan cairan disinfektan ini akan rutin dilakukan sebagi upaya membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona di Kota Jambi.

“Insyallah ini rutin kita lakukan sebagai ikhtiar kita bersama dalam melawan Covid-19 di Kota Jambi,” imbuhnya.

Sementara itu ketua HIPMI Kota Jambi,  Muhammad Kadafi menyatakan bahwa HIPMI Kota Jambi siap bersinergi dalam membantu penanganan pencegahan Covid-19 di Provinsi Jambi. Menurutnya, selain ikut serta melakukan penyemprotan disinfektan,  pihaknya juga siap menyalurkan bantuan makanan bagi yang membutuhkan.

“Dengan kondisi pandemi saat ini sudah saatnya kita bersatu, baik penanganan maupun pencegahan, insyallah teman-teman HIPMI juga siap membantu, semoga kita semua terhindar dari virus ini, dan semoga juga wabah ini cepat berlalu,” ujarnya. (chun)

Komentar Akun Facebook